GURUKU

Pada saat aku masih SMP dlu aku sangat  menyukai dan  menggemari salah satu guruku,yaitu tepatnya guru matematika SMP N 5 BJN. Aku sangat menyukai beliau karena beliau telah banyak membantu saya. Selain itu beliau juga pintar main music,aku banyak belajar dari beliau,mulai dari music dan pelajaran Beliau sangatlah pintar bersosialisasi dengan guru-guru maupun murid-murid. Beliau juga seorang yang humoris (pandai bercanda).pokoknya beliau sangat lah perfect Selain itu beliau juga orang yang disiplin. Beliau bernama bapak fayakun atau sering dipanggil pak fay. Pokoknya aku tak kan bisa melupakan jasa-jasa beliau yang telah membimbing aku dan. Terima kasih banyak pak fay, atas jasa-jasa mu kepada saya....

saya mngucapkan “selamat hari guru” untuk bpk. FAYAKUN…..

terima kasih…..

0 komentar: